Akhirnya, Telah Anda Temukan DUA Formula Buat Pasangan Jadi Setia

      Comments Off on Akhirnya, Telah Anda Temukan DUA Formula Buat Pasangan Jadi Setia

jadikan pasangan setiaApakah Anda ingin agar kekasih Anda setia dan hatinya tertuju hanya pada Anda? Jika jawaban Anda adalah “Iya”, maka artikel ini sangat bermanfaat bagi Anda.

Sebelumnya, ada pertanyaan untuk Anda. Lebih sering mana, siapakah yang lebih besar berkorban dan memberi perhatian penuh dalam hubungan romansa Anda? Anda sendiri ataukah pasangan Anda?

Jika Anda seorang pria yang sangat mencintai kekasih Anda, biasanya Andalah yang seringkali berkorban dan investasi emosi padanya. Maksud dari investasi emosi adalah, Anda selalu mau menuruti kemauannya.

Baca Artikel : Buat Wanita Cinta Mati dengan 5 Bahasa Cinta Ini.

Walaupun sebenarnya Anda tak bisa, tetapi Anda tetap upayakan. Misalnya saja dia meminta Anda untuk mengantarnya pergi belanja. Apalagi, Anda diminta untuk membayar belanjaannya. Padahal, ia belum jadi istri Anda. Beda lagi urusannya kalau dia sudah menjadi istri Anda.

Atau mungkin Anda selalu ada untuknya sehingga Anda sendiri tak mengurusi pekerjaan atau aktivitas Anda. Bila yang Anda lakukan adalah demikian, berarti Anda yang akan dikendalikan, bukan Anda yang mengendalikannya.

Bila Anda bersikap demikian hingga sekarang, maka mulai ubahlah kebiasaan Anda padanya. Tak perlu takut kehilangannya jika Anda tak mau dikendalikan. Beranilah untuk punya prinsip agar Anda terlihat lebih berkharisma di matanya.

Wanita suka pria yang berkharisma dan punya prinsip kuat. Dengan begitu, Anda pun nantinya bisa buat dia setia pada Anda. Dan Andalah yang mampu mengendalikannya.

Kalau saat ini Anda ingin agar pasangan setia pada Anda, ada 2 kunci rahasia yang perlu  Anda tahu. Pertama, buat dia merasa NYAMAN dengan Anda. Untuk membuatnya bisa nyaman, Anda perlu tahu bahasa cintanya.

Kedua, buat dia merasa BUTUH. Baik, kita bahas yang pertama. Nyaman. Pastinya, jika Anda betah dengan seseorang atau aktivitas apa pun yang Anda sukai, pastinya Anda merasa nyaman, bukan? Begitu juga dengan wanita. Jika ia merasa tak nyaman, tentu ia akan mulai menghindar.

Sebaliknya, jika ia merasa nyaman dengan Anda, maka ia akan ingin berlama-lama dengan Anda. Bahkan, ia tak akan mau Anda tinggalkan. Pada akhirnya, dia pun akan setia pada Anda. maka dari itu, buat dia merasa nyaman dengan mengenali bahasa cintanya.

Kedua, Butuh. Saat dia butuh, pastinya ia mencari Anda. Lalu, bagaimanakah caranya agar ia merasa butuh? Wanita suka dengan pria yang arogan. Artinya, bukan pria yang baik-baik, apalagi terlalu baik.

Pernahkah Anda menjumpai, mungkin teman wanita Anda yang sangat mencintai cowoknya yang nakal? Saat Anda tanya, kenapa dia masih saja mempertahankannya? Jawabannya adalah karena sudah terlanjur sayang dan cinta. Tak mau melepasnya.

Padahal, jelas-jelas cowoknya sudah seringkali menyakitinya.  Akan tetapi, ia tetap saja ingin bersamanya. Tentu saja Anda tak harus jadi pria nakal yang seringkali menyakiti pasangan Anda.

Apalagi, bila Anda sudah sangat mencintai kekasih Anda. Pastinya, Anda tak mau menyakiti perasaannya. Namun, jika Anda selalu memberi kebahagiaan padanya, itu pun salah. Karena jika Anda sering beri dia kebahagiaan, Anda dicap sebagai cowok baik-baik, bahkan terlalu baik.

Akhirnya, ia malah merasa tak pantas untuk Anda. Atau ia merasa jenuh karena tak ada variasi dalam emosinya. Untuk itu, ciptakan variasi emosi padanya. Buat dia sedih, kecewa, atau menderita.

Inilah yang dilakukan oleh cowok nakal pada kekasihnya. Akan tetapi, sebenarnya mereka bukanlah nakal seutuhnya. Hanya saja, sikapnya yang terkesan arogan malah bisa membuat wanitanya cinta mati hingga mau setia padanya.

Sesekali, ciptakan kekecewaan padanya. Misalnya saja, Anda telat saat janji ketemuan dengan dia. Atau Anda permasalahkan tentang keterlambatannya untuk bertemu dengan Anda. Atau Anda komentari pakaiannya, penampilan, atau sikapnya yang mungkin saja membuat Anda kurang nyaman.

Buat sedikit masalah dengannya sehingga ia merasa sedih, kecewa, atau sedikit sengsara. Banyak pria di luar sana gagal mempertahankan cinta karena bisa saja si pria terlalu arogan dan jahat.

Atau bisa juga karena Anda terlalu baik untuknya sehingga tak ada variasi kehidupan romansa dalam hubungan percintaan Anda. Satu lagi, jika Anda sebagai seorang pria ingin memimpin hubungan romansa Anda agar Anda bisa mengendalikan kehidupan percintaan Anda, ada satu kunci rahasia.

Yakni sedikit cinta. Jika Anda cintanya lebih sedikit ketimbang pasangan, maka Anda bisa memimpin hubungan romansa Anda. Faktanya, dalam hubungan asmara, tak ada orang yang punya cinta yang sama besar.

Pasti salah satunya ada yang dominan. Jika orang yang lebih dominan mencintai, maka ia akan lebih bisa dikendalikan dibanding dengan orang yang sedikit mencintai. Masalahnya, bila yang dominan mencintai adalah Anda sebagai pria, maka Anda akan dikendalikan pasangan Anda.

Oleh karenanya, bangun sikap untuk tak perlu terlalu khawatir jika ia meninggalkan Anda. Karena orang yang terlalu mencintai, biasanya takut dan khawatir ditinggalkan kekasihnya.