Sarana Pengasihan Batu Cinta Tidak Hanya Sekadar Ilmu Pelet

      Comments Off on Sarana Pengasihan Batu Cinta Tidak Hanya Sekadar Ilmu Pelet

Batu Cinta untuk pengasihanSaya termasuk pengamal ilmu pelet. Bisa dikatakan saya sudah melakukan amalan-amalan dan ritual-ritual tertentu untuk bisa memelet seorang wanita yang saya suka.

Sayangnya, ilmu pelet yang saya gunakan dan saya pelajari tidak begitu manjur. Namun, bukan berarti sebagai seorang pengamal ilmu pelet, lantas saya menjadi orang yang syirik dan menyekutukan Tuhan. Tidak seperti itu.

Ilmu Pelet sebenarnya sama dengan mahabbah (kecintaan) dalam bahasa santri atau bahasa anak pondok. Mahabbah atau ilmu pelet diperbolehkan asalkan untuk kebaikan dan tujuan yang mulia. Hanya saja ilmu pelet memang terdengar berkonotasi negatif. Padahal, makna, fungsi, dan tujuannya adalah sama.

Setelah kesekian kali saya mengamalkan ilmu pelet, belum satu pun yang benar-benar berhasil dengan baik. Dulu, saya pernah dan berhasil memelet wanita yang saya suka dan ingin menikahinya. Saat saya akan menikahinya, Allah berkehendak lain.

Dia meninggal dalam kecelakaan. Bukan berarti sebagai tumbal. Karena ilmu pelet yang saya amalkan benar-benar murni dan halal. Itu semua saya dapatkan dari seorang guru agama atau bisa dikatakan seorang kyai. Karena amalan yang saya lafalkan dan laku tirakat yang saya lakoni berasal dari ajaran-ajaran Islam.

Pernah juga saya berhasil mendapatkan wanita yang sesuai dengan kriteria saya, tetapi ketika saya serius dan bersilatur rahim ke rumahnya. Orang tuanya tidak menyetujui hubungan kami.

Akhirnya, saya pun tidak melanjutkannya. Buat apa saya lanjutkan jika nantinya rumah tangga saya tidak setuju karena pihak keluarga tidak merestui. Begitulah lika-liku dan pengalaman saya dalam mengamalkan ilmu pelet.

Namun, setelah saya mengenal dan menggunakan batu cinta pemikat wanita, semuanya menjadi berbeda. Memang saya akui bahwa Batu Cinta Pemikat Wanita ini berbeda jauh dengan ilmu pelet yang selama ini saya gunakan dan amalkan.

Batu Cinta Pemikat Wanita sama sekali tidak menggunakan amalan-amalan tertentu dan laku tirakat khusus yang selama ini saya lakukan. Hanya melakukan penyelarasan energi sekali saja. Setelah itu, saya pun merasakan energi yang mengalir dalam tubuh saya.

Setelah menggunakan Batu Cinta pemikat Wanita selama beberapa minggu, saya pun akhirnya menemukan gadis pujaan hati saya. Bahkan, jauh lebih baik dari gadis-gadis yang sebelumnya saya pelet. Akhirnya, saya menikah dengannya dan membina rumah tangga. Sudah 2 tahun saya menikah dan semakin lama, kehidupan rumah tangga saya pun menjadi lebih bahagia. Kami pun telah dikaruniai seorang anak.

Lutfi A. , Bandung

Disclaimer: Kesaksian tersebut merupakan pengalaman pribadi klien kami yang telah berhasil merasakan manfaat Batu Cinta Pemikat Wanita. Tentu saja setiap orang bisa mendapatkan hasil yang berbeda bergantung tingkat kepekaan atau kondisi setiap individu. Mengingat manusia adalah makhluk yang unik dan berbeda satu sama lain.