Berkat Mustika Pengunci Hati, Pacarku Kayak Perangko

      Comments Off on Berkat Mustika Pengunci Hati, Pacarku Kayak Perangko

Aku heran dengan diriku. Bagaimana tidak, setiap hari cewekku nempel aja kayak perangko. Padahal, dulu dia cuek banget. Bahkan, kalau aku ajak pergi selalu ada saja alasan untuk nolak. Entah kenapa.

Tapi, sekarang sudah tidak lagi karena aku udah pakai batu cinta. Setelah menggunakan batu cinta, dia kok lengket banget kayak prangko yang nempel terus. Seneng banget, tapi ya terkadang jadi cukup repot karena ke mana-mana selalu ikut. Aku jadi cukup kurang leluasa deh kalau pengen pipis. Masa’ iya mau ikut. He…..

Andi Pratama

Disclaimer: Kesaksian tersebut merupakan pengalaman pribadi klien kami yang telah berhasil merasakan manfaat Mustika Pengunci Hati. Tentu saja setiap orang bisa mendapatkan hasil yang berbeda bergantung tingkat kepekaan atau kondisi setiap individu. Mengingat manusia adalah makhluk yang unik dan berbeda satu sama lain.