Dengan Cincin Aura Wibawa, Saya Menjadi Berkharisma

      Comments Off on Dengan Cincin Aura Wibawa, Saya Menjadi Berkharisma

Dulu saya beranggapan bahwa menjadi orang berwibawa sangatlah susah jika Cincin Aura Wibawa sarana pengasihan untuk kharismatidak memiliki karakter kewibawaan yang kuat. Hampir-hampir bisa dikatakan saya tidak mempunyai wibawa sama sekali di mata bawahan saya. Saya adalah seorang kepala sekolah di salah satu sekolah swasta di Bandung. Sebagai seorang wanita, tentu saja sangatlah berbeda ketika dituntut untuk menjadi seorang pimpinan. Menjadi Kepala Sekolah ternyata banyak sekali beban, tugas, dan tanggung jawabnya. Selain bisa memimpin, mengoordinir, adil, juga bisa memberikan contoh yang baik.

Seakan hal itulah yang belum bisa saya lakukan secara maksimal. Terlebih lagi, saya adalah seorang kepala sekolah yang baru diangkat dan diresmikan. Tentu saja tidaklah mudah untuk beradaptasi dengan jabatan dan tugas yang harus saya lakukan. Saya pernah menggunakan sarana untuk memunculkan kharisma dari seorang paranormal. Namun, saya merasa belum mendapatkan apa yang seharusnya saya peroleh.

Saya pun akhirnya menggunakan Batu Cinta. Karena saya membaca situs www.batucinta.com, meskipun klien menggunakan sarana metafisika atau sarana spiritual lainnya, maka tidaklah mengapa menggunakan Batu Cinta. Bahkan, jika keduanya digunakan secara bersamaan, maka energinya bisa saling menguatkan. Dan alhasil, bisa menghasilkan sesuatu yang melebihi harapan.

Ternyata memanglah benar. Setelah saya menggunakan Batu Cinta dan saya padukan dengan sarana lain, saya begitu mudah memunculkan karisma saya. Saya menjadi lebih bijaksana menjadi kepala sekolah, menjadi lebih dihormati, dan disegani dari sebelumnya. Benar-benar muncul karisma dan wibawa saya setelah menggunakan Batu Cinta.

Ibu Rahayu, Bandung

Disclaimer: Kesaksian tersebut merupakan pengalaman pribadi klien kami yang telah berhasil merasakan manfaat Batu Cinta. Tentu saja setiap orang bisa mendapatkan hasil yang berbeda bergantung tingkat kepekaan atau kondisi setiap individu. Mengingat manusia adalah makhluk yang unik dan berbeda satu sama lain.